BAGUS.CO

Rabu, 16 Januari 2013

BUAT BLOG TAPI DIBAYAR????WhY NOT!!!!!

Salah satu cara dapetin duit diinternet yang cukup menjanjikan adalah lewat program paid to review. Metodenya simple, kita cukup bikin tulisan diblog kita berdasarkan pesanan orang, trus kita dapet duit deh! Jumlahnya bervariasi tergantung jam terbang kita, harga termurah mulai dari US$ 5 untuk satu tulisan.
Cuma sebelum terjun di bisnis review ini ada beberapa hal yang harus kita siapkan:
  1. Kartu kredit (karena untuk daftar paypal perlu kartu kredit)
  2. Account di paypal (karena program review biasanya bayarnya lewat paypal)
  3. blog yang beken dan keren seperti blog saya in
Kalau kita sudah punya ketiga hal di atas, saatnya untuk mendaftarkan diri dalam program Paid to review seperti yang di bawah ini:
Meskipun kelihatannya semudah itu, jangan lantas berpikiran program ini akan melontarkan kita ke langit ketujuh kekayaan. Karena menurut pengalaman saya dalam satu minggu saya baru bisa menerima sedikitnya 6-10 tawaran dari setiap program yang saya ikuti untuk setiap blog yang saya punya. Saya sendiri memanage 12 blog, tapi yang ikutan program ini hanya 3 blog (ini aja udah repot banget!!!!). Jadi setiap bulannya saya baru bisa terima rata-rata:
6 (tawaran) x 3 (blog) x 4 (minggu) x US$5 (bayaran minimum) = US$360
Lagi pula tidak semua blog yang didaftarkan deprogram ini langsung diterima begitu saja. Jadi kalau memang blog anda baru, ya saya sarankan untuk mendevelopnya lebih dulu sampai jumlah pengunjungnya cukup dan memiliki peringkat yang lumayan (tidak perlu jadi seleb blog, cukup masuk kategori lumayan juga bisa koq)
Dan hal terakhir yang perlu diingat, menulis berdasarkan pesanan orang tidaklah semudah menulis untuk kepentingan pribadi. Setiap pesanan juga akan disertai deadline (yang jangka waktunya cukup ketat), sehingga perlu disiplin tinggi untuk memacu diri memenuhi deadline tersebut.
PS: Saya gak tahu apakah blog detik ini boleh di daftarkan di program seperti ini (saya males baca peraturannya) Nah, dari pada berisiko, saya sarankan untuk membuka lapak gratisan di blogspot saja atau malah bikin blog sendiri. Yang di blog detik ini jadiin yang asik-asik aja

2 komentar:

  1. Salam kenal. Tolong bantu dong bgmn cara ngedaftarin blog di Blogvertise, Smorty, Bloggerwave, Sponsoredreviews, Payperpost? Bgmn cara dapetin order bikin tulisan itu? Blog saya spot-bisnis.blogspot.com apa kira2 bisa (menuhi syarat) nggak ya? thank infonya.

    BalasHapus
  2. masuk aja gan langsung ke websitenya..saya juga masih coba2 ini tapi lumayan merepotkan

    BalasHapus